POPULAR STORIES

Pilih Ketua Umum, Komunitas Mitsubishi Xpander Gelar Munas Di Hotel

Pilih Ketua Umum, Komunitas Mitsubishi Xpander Gelar Munas di Hotel Foto: Kipli/X-MOC

KabarOto.com - Memasuki tahun kedua komunitas Mitsubishi Xpander yang menamakan diri Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC), untuk pertama kalinya menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di The Media Hotel and Towers, Jakarta Pusat, Sabtu kemarin (2/11).

Munas pertama X-MOC dihadiri seluruh perwakilan dari 18 Pengurus Daerah dan 27 Pengurus Chapter di Indonesia. Agenda utama Munas X-MOC Indonesia ini yakni pemilihan Ketua Umum untuk masa bakti 2019-2021. Selain itu, juga dibahas mengenai penyempurnaan dan pengesahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga 2019.

Baca Juga: Spidometer Indiglow Dari SACS Ini, Bikin Interior Mitsubishi Xpander Makin Berwarna

Proses pemilihan Ketua Umum didahului dengan tahapan pendaftaran Calon Ketua Umum, yang dilaksanakan jauh hari sebelum Munas berlangsung sampai dengan tahapan pengumuman Calon Ketua Umum.

Lewat hasil pendaftaran, pada 27 Oktober 2019 telah di umumkan oleh Steering Committee, yaitu adanya calon tunggal, Danny Bastian, yang juga merupakan salah satu pendiri X-MOC Indonesia.

Kondisi di mana tidak adanya pesaing dalam bursa pemilihan Ketua Umum X-MOC 2019-2021, otomatis membuat Danny Bastian ditetapkan sebagai ketum terpilih secara aklamasi.