Pioneer Luncurkan CD Recivers Terbaru

Pioneer luncurkan CD Recivers Terbaru CD recivers Pioneer (foto: Pioneer/ edited: Alif Sowandono/KabarOto)

Perusahaan audio mobil, Pioneer Electronics AsiaCentre Pte. Ltd. baru saja meluncurkan jajaran CD recivers terbaru mereka, tidak tanggung-tanggu CD revicers yang mereka rilis hadir dalam 4 varian yaitu model DEH-X4850BT, DEH-X3850UI, DEH-X2850UI dan DEH-X1850UB.

Keempat CD recivers ini juga sudah didukung dengan aplikasi multimedia terbarunya yaitu Advanced Remote Control (ARC) besutan Pioneer Electronics AsiaCentre Pte. Ltd yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai sumber multimedia seperti radio, video, bahkan aplikasi lainnya dalam 1 aplikasi. Apalagi Advanced Remote Control (ARC) telah compitable dengan IOS, Android dengan menggunakan USB ataupun bluetooth.

Pioneer ARC (app icon) (foto: Pioneer)

Pioneer ARC (app icon) (foto: Pioneer)

"Kami telah merancang aplikasi Pioneer ARC untuk memberikan hiburan dalam mobil yang lebih mulus dan lengkap pengalaman. Ketika digunakan dengan receiver terbaru kami, pengemudi dan penumpang dapat menikmati audio dengan suara jernih serta konten luas,"kata Mr Isao Nomura, Deputi Manajer Umum perencanaan bisnis dan divisi pemasaran, Pioneer Asia Centre elektronik dalam press rilis yang diterima redaksi KabarOto.

Aplikasi Pioneer Advanced Remote Control (ARC) telah tersedia di Apple App Store dan Google Play untuk di download. Untuk CD receiver pun telah tersedia mulai 10/12 2015 lalu.

Aplikasi Pioneer Advanced Remote Control (ARC) dan Pioneer CD recivers juga dilengkapi dengan teknologi audio yang sangat luar biasa seperti :

-MIXTRAX merubah galerry lagu menjadi nonstop DJ mix dengan menambahkan beberapa efek yang ada.
-Advanced Sound Retriever (ASR) memulihkan file file audio yang terkompres sehingga suara menjadi jelas dan bening.
-Comprehensive Music File Support bisa membaca segala macam format file audio.
-Two-phone Bluetooth Pairing bisa menghubungkan 2 handphone sekaligus yang satu untuk play musik dan satu lagi untuk menerima    panggilan.
-Wireless Audio Browsing sekali dihubungkan dengan bluetooth, kita tak perlu lagi repot mencari file file musik yang ada. Karena telah  tersedia di bagian head display.

Baca juga: