POPULAR STORIES

Piston Brake Bikers Bar, Makan Enak Nongkrong Asik

Piston Brake Bikers Bar, Makan Enak Nongkrong Asik Tempat nongkrong yang enjoy untuk para bikers (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Bro and Sist saat ini sedang mencari tempat makan yang enak dan nongkrong yang asik serta nyaman? Yaa, ada satu tempat yang menawarkan sesuai dengan keinginan Bro and Sist. Piston Brake Bikers Bar, demikian nama tempat ini.

Pasalnya tempat ini memiliki konsep homey alias tempat yang nyaman senyaman rumah bagi para bikers maupun khalayak umum. Terletak di jalan Gandaria 1 No.83, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Piston Brake Bikers Bar, menyajikan secara lengkap berbagai macam menu makanan dan minuman, dari mulai masakan western alias barat, sampai makanan cita rasa  khas Indonesia. Minuman yang disajikan di Cafe ini pun tidak kalah beragamnya, mulai dari berbagai minuman berbahan dasar kopi, minuman beralkohol, dan non alkohol yang lengkap memanjakan lidahnya para bikers.

Piston Brake Bikers Bar sendiri berdiri pada bulan Maret 2013, dengan nama awal yakni Ayana Resto. Dengan melihat bisnis food and beverage yang semakin berkembang, terutama kebutuhan para bikers ataupun komunitas yang mencari tempat makan dan nongkrong yang enak, nyaman serta homey, maka lahirlah nama tempat ini.

"sebagai tempat yang enak, nyaman, dan serasa dirumah yang dicari oleh para bikers, maka Piston Brake Bikers Bar hadir menjawab hal itu. Soal harga tidak perlu khawatir, cukup terjangkau kok untuk kantong para bikers," terang Harry Prodjo, General Manager Piston Brake Bikers Bar yang juga member ISHD.

Selain itu fasilitas yang diberikan di tempat ini pun terbilang lengkap. Dari mulai ruangan AC, parkir luas, Musholla (tempat sholat), toilet yang bersih, Smoking area, panggung live music, LCD TV, big screen atau layar lebar untuk nobar, tempat nongkrong yang nyaman, sampai free wifii alias internet gratis.

Jadi Bro and Sist jangan bingung lagi untuk mencari tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang asik nih, langsung saja datang dan ajak teman-teman maupun komunitasnya ke Piston Brake Bikers Bar. Buka setiap hari, dari mulai pukul 12 siang sampai pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: