POPULAR STORIES

Plaza MINI Gading Serpong Ujung Tombak Penjualan MINI Indonesia

Plaza MINI Gading Serpong Ujung Tombak Penjualan MINI Indonesia Plaza MINI yang berdiri di atas lahan seluas 1.579 meter persegi ini memiliki beragam fasilitas seperti penjualan maupun layanan purna jual juga aksesoris (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Belum berselang lama, Plaza MINI di Gading Serpong, Tangerang, baru saja diresmikan MINI Indonesia bersama PT Plaza Auto Raya, Jumat (4/5/2018) lalu. Bersamaan dibukanya dealer resmi baru itu, pihaknya sekaligus menyampaikan keoptimisannya dengan penjualan mobil MINI di masa datang.

MINI Indonesia pun hadir pertama kali pada 2012 lalu. Dalam keterangannya, MINI Indonesia mencatat rekor penjualan tertinggi pada tahun 2017 lalu, yaitu sebanyak 533 unit, dengan peningkatan penjualan sebesar 49% dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Penjualan terbesar diraih oleh MINI 3-Door yaitu 41% dari total penjualan, diikuti all-new MINI Countryman sebesar 18% dan MINI 5-Door sebesar 17%. Ini prestasi yang sangat luar biasa sejak MINI hadir di Indonesia,” ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Namun terhitung sejak masuknya kuartal pertama tahun 2018, MINI Indonesia tercatat belum meluncurkan produk terbarunya. “Karena memang model MINI di awal tahun sangatlah terbatas, dan kami terakhir kali meluncurkan all-new MINI Countryman tahun lalu,” lanjutnya.

Baca Juga: Plaza MINI Siap Berikan Layanan Eksklusif dengan Fasilitas Terbaik