POPULAR STORIES

Plesiran Ke Bali, Ahok Menikmati Naik VW Safari

Plesiran ke Bali, Ahok Menikmati Naik VW Safari

KabarOto.com - Ex narapidana Mako Brimob sekaligus Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang dikenal hobi menyetir mobil. Bahkan, pria yang kini lebih senang dipanggil BTP ini, tidak lepas dari hobinya mengendarai roda empat, bahkan saat ia pergi liburan ke Bali.

Dilihat dari vlognya, pria yang kini menjadi kader partai PDI Perjuangan ini berkeliling pulau Dewata menggunakan salah satu mobil klasik legendaris, Volkswagen (VW) Safari. Bahkan, Ahok begitu mengetahui sejarah mobil asal Jerman ini.

"VW Safari, jaman dulu sih masih suka kebakaran di belakang karena mesinnya berbedakatan dengan bensin. Saya masih ingat sekali itu, tahun 70-an, saya masih 10 tahun," ujar Ahok saat membuka kap mesin VW Safari yang berada di belakang.

Baca Juga: Pereli Rifat Sungkar Motoran Bareng Jokowi

Setelah melihat-lihat VW Safari berkelir merah, dan bertanya terkait mobil klasik tersebut kepada sang pemilik atau komunitas, Ahok langsung berkendara dan menyetir sendiri. "Aduh sudah lama saya tidak bawa mobil manual," tambah Ahok saat menyoba mobil klasik beratap terbuka ini berkeliling Bali.

Saat mengendarai VW Safari klasik ini, Ahok terlihat sangat santai. terlebih, saat menyetir berbarengan dengan mendengarkan musik. Namun, saat masuk ke jalan raya, Ahok hanya jadi penumpang, karena sepertinya ia masih belum mengurus SIM-nya yang sudah mati.

Berita Terkait

Berita Terkait