POPULAR STORIES

PO Agra Mas Gunakan Armada Sleeper Bus Untuk Rute Baru Rajeg-Malang

PO Agra Mas Gunakan Armada Sleeper Bus Untuk Rute Baru Rajeg-Malang sleeper bus PO Agra Mas. (dok/foto: Karoseri Laksana)

KabarOto – Banyaknya pilihan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari wilayah Jabodetabek menuju Malang menggunakan armada premium seperti menggunakan kabin sleeper memembuat penumpang semakin nyaman selama perjalanan seperti yang dilakukan Perusahaan Otobus (PO) Agra Mas.

Dalam unggahan Instagram resmi PO Agra Mas @agramasbusofficial mengungkapkan bahwa perusahaan yang berpusat di Cipayung, Jakarta Timur ini telah membuka rute baru Rajeg – Malang via Kalideres dan Poris keberangkatan sore hari menggunakan armada sleeper bus.

Baca juga: Bus Premium Terbaru Damri Layani Rute Jakarta-Lampung

Rute baru PO Agramas menggunakan sleeper bus. (dok/foto: PO Agra Mas)

Memiliki fasilitas berupa toilet, bantal, selimut, lampu baca, dispenser air mineral, cup holder, kompartemen lain untuk menaruh sandal atau sepatu, port usb, Audio Video On Demand (AVOD) serta kursi sleeper konfigurasi 1 – 1 akan menambah nyaman penupang.

Selain itu, setiap pembelian tiket, penumpang akan mendapatkan 1 kali servis makan serta makanan ringan. Rute baru PO Agra Mas ini sudah mulai beroperasi pada 25/4/2024 lalu dengan keberangkatan dari terminal Arjosari, Malang pukul 16.00 WIB.

Untuk area lintasan dari Rajeg, bus akan berangkat dari Kantor Agra Mas Rajeg, lalu melewati Pasar Kemis, Jatake, Bitung, Kebon Nanas, Terminal Poris, Ampera, Terminal Kalideres, Cengkareng, Jembatan Gantung, dan Terminal Grogol.

Baca juga: Mengenal Sejarah Damri, Berdiri Sejak Zaman Penjajahan Jepang

Kemudian keberangkatan dari Malang, bus akan berangkat dari Terminal Arjosari kemudian melalui, Klojen (Lia Jaya Travel), Lawang (Safari Travel), Terminal Pandaan, Medeng Aryo, Redbus Lounge dan terminal Purabaya.

Bagi penumpang yang hendak menaiki sleeper bus PO Agra Mas dengan rute terbaru ini dapat memesan tiket melalui aplikasi Redbus, laman resmi Agra Mas, serta dapat menghubungi agen – agen terdekat.

Berita Terkait

Berita Terkait