POPULAR STORIES

Poin Telkomsel Bisa Ditukar Dengan Oli Fastron

Poin Telkomsel Bisa Ditukar  dengan Oli Fastron Telkomsel dan Pertamina Lubricant hadirkan program promo loyalty untuk pelanggannya.

Kabaroto.com - Telkomsel dan Pertamina Lubricant hadirkan program promo loyalty untuk pelanggannya. Program ini memberikan keuntungan tambahan bagi pelanggan setia Telkomsel untuk bisa mendapatkan hadiah ekslusif atau diskon langsung untuk pembelian pelumas Fastron di seluruh jaringan outlet Olimart di wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Promo ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh pengguna produk Telkomsel (KartuHALO, simPATI, Kartu As dan LOOP) selama bulan September – November 2017. Caranya, pelanggan cukup melakukan penukaran 30 Telkomsel POIN setiap kali melakukan pembelian/penggantian oli kendaraan roda empat menggunakan pelumas Fastron minimal ukuran 3 liter (tidak berlaku kelipatan).

Setiap transaksi penukaran poin yang berhasil, pelanggan bisa menukarkan dengan hadiah langsung berupa merchandise ekslusif Fastron atau potongan harga sebesar Rp 50 ribu.