POPULAR STORIES

Polda Metro Jaya Akan Tegas Pidanakan Penerima Dan Pemberi Uang Di Jalan

Polda Metro Jaya Akan Tegas Pidanakan Penerima dan Pemberi Uang di Jalan Dirlantas Polda Metro Jaya akan menindak tegas para penerima uang dan pemberi uang di jalan. (Foto: Bimo H.)

Polda Metro Jaya nampaknya akan merubah image yang selalu negatif dimata masyarakat, dengan uang maka pelanggaran yang dibuat oleh masyarakat bisa aman. Melihat hal ini, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Syamsul Bahri mengatakan akan menindak tegas dengan hukum pidana bagi polisi yang menerima uang serta masyarakat yang memberi uang kepada petugas yang menindak pelanggar lalu lintas.

"Kedepan polisi yang menerima uang dan masyarakat yang memberi uang akan kita pidana. Harus kita dorong keinginan masyarakat bukan individu. Bagi yang melanggar lalu lintas dan tidak punya sim maka akan kita tindak," papar Dirlantas Polda Metro Jaya.

Dir Binmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Budi Widjanarko menambahkan, untuk mendukungnya kedepan Polda Metro Jaya akan menaruh CCTV di setiap mobil patroli, jadi apa yang dilakukan polisi saat melakukan penertiban bagi pelanggar lalu lintas akan terekam.

"Akan terekam semua kegiatan polisi lalu lintas yang melakukan kegiatan di jalan. Jadi kalau mereka meneria uang dari masyarakat bisa terlihat di cctv dan langsung termonitor," papar Kombes Pol Budi.

Baca Juga: