POPULAR STORIES

Polisi Temukan Alien Di Mobil Ford Mustang

Polisi Temukan Alien di Mobil Ford Mustang

Kabaroto.com - Peristiwa aneh dialami seorang petugas patroli kepolisian di Georgia, Amerika Serikat (AS). Saat memberhentikan mobil Ford Mustang, polisi kaget karena melihat makhluk asing atau alien berada di dalam mobil.

Polisi tersebut dibuat terkejut dengan Alien yang duduk di kursi depan dengan posisi tegak. Sang Alian duduk dengan menggunakan sabuk pengaman.

Meski demikian, itu ternyata bukan Alien sungguhan, melainkan sebuah boneka yang mirip dengan Alien. Menurut petugas yang tak disebutkan nama dan jabatannya, insiden tersebut bermula saat dirinya mengejar mobil Ford Mustang yang melaju di jalur high-occupancy vehicle (HOV) dengan kecepatan di atas 135 km/jam.

Setelah mobil berhenti dan hendak dilakukan pemeriksaan, pak polisi kaget, karena penumpang yang berada di depannya mirip sosok alien. Demikian dilansir dari Carscoops, Jumat (30/6/2017).

Tidak disebutkan alasan sang pengemudi membawa alien tersebut. Namun demikian, untuk dijadikan bukti, polisi tersebut mengabadikan terlebih dahulu dan mengunggahnya di akun Facebook Alpharetta Department of Public Safety's.

Berita Terkait

Berita Terkait