Polres Magelang Adakan Touring Vespa

Alif Sowandono
Alif Sowandono 16 Jul 2015 - 07:38
Polres Magelang Adakan Touring Vespa
Polres Magelang mengadakan touring menggunakan motor Vespa (foto:ntmcpolri.info)

Di informasikan oleh laman resmi ntmcpolri.info, Polres Magelang mengadakan touring menggunakan motor Vespa dan dilakukan oleh Jajaran Polres, Kasat Lantas beserta Ibu-Ibu Bhayangkara Kab. Magelang, touring ini dilaksanakan sebagai peripasahan Kapolres Magelang AKBP. RIFKI, SH, SIK mengakhiri masa Jabatan di Polres Magelang, Sabtu, 06/06 lalu.

Rute yang di tempuh melewati Jalur Pegunungan dan Start Jagoan kurang lebih Jam 08.00 WIB menuju Umbul Tlatar Boyolali melewati Pakis, Ngablak, Kopeng, Getasan, Salatiga, Boyolali.

Sekitar Jam 13.30 WIB Rombongan meninggalkan Lokasi Umbul Tlatar Boyolali dengan Pengawalan dari Unit Patwal Satlantas Polres Magelang menuju Ex. Mapolres Magelang, kurang lebih Jam 14.15 Rombongan memasuki Wilayah Getasan di Sambut dengan Hangat oleh Kapolsek Getasan bersama Jajaran Polsek dan transit sejenak di Kantor Kecamatan Getasan Kab. Semarang sebelum melanjutkan Perjalanan menuju Magelang.

Kegiatan Touring Vespa Polres Magelang ini juga sebagai kampanye keselamatan berlalu lintas, dan kepolisian tidak membeda-bedakan komunitas motor yang ada di Indonesia, Baik komunitas motor besar maupun komunitas motor lain. Jajaran Polres Magelang tidak menutup diri untuk saling bersosialisasi dengan komunitas motor lainnya, jika ada komunitas motor yang ingin mengadakan kegiatan bersama Polres Magelang siap mendukung karena ini juga sebagai bentuk pelayan Polisi kepada masyarakat.

Baca juga: