Polsek Parung Kejar Pebalap Liar (Bagian 2)

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 19 Jan 2016 - 04:15
Polsek Parung Kejar Pebalap Liar (Bagian 2)
Dengan cepatnya Polsek Parung kejar si pebalap itu. Dua kendaraan pebalap liar yang ada di lokasi berhasil diamankan Polsek Parung. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Kabarpun tersiar oleh pihak kepolisian, tepatnya Polsek Parung bahwa di wilayahnya ada ajang balap liar. Dengan sergap, Polsek Parung mengejar mereka, para balap liar tersebut.

Dengan cepatnya Polsek Parung kejar si pebalap itu. Dua kendaraan pebalap liar yang ada di lokasi berhasil diamankan Polsek Parung. Sementara itu seorang balap liar yang berhasil dicokok Polsek Parung menuturkan, dirinya sangatlah menyesal dengan aksi ini.

Usai dari pengejaran Polsek Parung, malam itu suasana sangatlah tenang, tak ada bunyi bising knalpot. Jalan Raya Parung tepatnya di depan SMA yang berada di lokasi itu di jaga ketat oleh Polisi. Saat itu waktu menunjukan pukul 03.00 WIB.

Seperti yang diberitakan oleh kabaroto sebelumnya, kebanyakan dari pebalap adalah anak-anak berusia muda atau masih SMP dan SMA. Mereka itu tidak takut dengan kerasnya aspal. Padahal balap tanpa izin ini sangat membahayakan nyawa mereka masing-masing. Namun sepertinya wajah-wajah mereka sangatlah senang.

Suasana makin bising dan ramai saat dikunjungi oleh muda mudi yang menonton aksi balap ini. Terlihat di tiap sudut tampak beberapa motor yang sedang berjejer menunggu temannya atau sekedar melewati untuk menonton.

Terpantau juga beberapa diantara mereka ada yang mengetes motornya menunggu kedatangan lawannaya. Anehnya tempat ini terletak di depan sebuah sekolah SMA yang ada di Parung Bogor, Jawa Barat. 

Baca Juga: