POPULAR STORIES

Porsche Cayenne Platinum Edition Dibanderol Mulai Rp1,1 Miliaran

Porsche Cayenne Platinum Edition Dibanderol Mulai Rp1,1 Miliaran Porsche Cayenne Platinum Edition (Dok: Porsche)

KabarOto.com – Porsche menambahkan sedikit kecanggihan di jajaran model Porsche Cayenne dan Cayenne Coupe melalui paket Platinum Edition.

Platinum Edition ini tersedia untuk Porsche Cayenne, Cayenne E-Hybrid, dan Cayenne S, dengan harga mulai dari Rp1,1 miliaran hingga Rp1,3 miliaran. Paket ini menampilkan sejumlah elemen desain yang dicat Satin Platinum khusus, termasuk intake di fasia depan, dan logo type belakang.

Baca Juga : Hasil Penjualan Porsche 2021, Tiongkok Jadi Pasar Tunggal Terbesar

Porsche Cayenne Platinum Edition menggunakan pelek RS Spyder Design 21 inci. Jika pemilik memesan pelek ini sebagai opsi untuk Cayenne standar, akan dikenakan biaya Rp34 jutaan. Itu juga mendapat knalpot sport hitam standar, trim jendela hitam mengilap.

Edisi spesial ini ditawarkan dalam warna putih solid, hitam pekat, dan sejumlah warna metalik, termasuk Jet Black, Carrera White, Mahogany, dan Moonlight Blue, serta Chalk yang merupakan warna khusus.

Baca Juga : Porsche Taycan Cross Turismo Cetak Rekor Dunia!

Masuk ke dalam kabin, model ini mendapat sabuk pengaman berwarna Chalk, potongan trim aluminium di seluruh kabin, dan pelindung ambang pintu dengan aluminium dengan teks "Platinum Edition".

Porsche memposisikan trim level dengan menambahkan lampu depan LED dengan Porsche Dynamic Light System, Panoramic Roof, Bose Surround Sound system, jok sport 8 arah yang dapat disesuaikan, dan lambang Porsche di sandaran kepala sebagai standar.

Selain itu, pabrikan mobil asal Jerman ini juga akan menawarkan berbagai pilihan kustomisasi interior dan eksterior khusus untuk model Porsche Cayenne Platinum Edition.