POPULAR STORIES

Porsche Hadirkan Cayenne Platinum Edition

Porsche Hadirkan Cayenne Platinum Edition Porsche Cayenne Platinum Edition menggendong mesin diesel v6 3.0-liter dengan semburan tenaga 262hp, mobil ini dibanderol seharga Rp 865 juta. (Foto: Motor1.com)

Porsche telah memperkenalkan Cayenne Platinum Edition yang mulai dijual diakhir tahun ini. Porsche Cayenne Platinum Edition memiliki eksterior sopan dan elegan dengan aksen glos hitam dan velg alloy RS Spyder ukuran 20 inci.

Porsche Cayenne Platinum Edition juga dilengkapi peralatan standar tambahan seperti auto-dimming rearview mirrors, rear privacy glass, ParkAssist system, Power Steering Plus system dan bi-xenon headlights dengan Porsche Dynamic Light System mengutip laman Motor1.

Bagian interior, Porsche Cayenne Platinum Edition sedikit mengalami perubahan, namun dilengkapi dengan ight-way power leather, Alcantara sport seats, Porsche Communication Management system, Bose surround sound system dan special sill plates dengan "Platinum Edition".

Porsche Cayenne Platinum Edition menggendong mesin diesel v6 3.0-liter dengan semburan tenaga 262hp dan plug-in hibrida powertrain terdiri dari supercharged V6 3.0-liter dan motor listrik. Harga yang dibanderol pada Porsche Cayenne Platinum Edition $65,600 atau setara Rp 865 juta, sementara Cayenne S E Hybrid Platinum Edition akan dibanderol dimulai dari $81,600 setara Rp 1,07 Miliar.

Baca Juga: