POPULAR STORIES

Porsche Indonesia Siap Sambut Era Mobil Listrik

Porsche Indonesia Siap Sambut Era Mobil Listrik Porsche Panamera 4 E-Hybrid akan hadir di Indonesia (Porsche)

KabarOto.com - Guna menghadapi era mobil listrik, baik global maupun nasional, pabrikan mobil terus menyiapkan diri. Pemerintah juga tengah menyiapkan regulasi tentang mobil listrik sehingga konsumen maupun produsen sama-sama diuntungkan.

PT Eurokars Artha Utama, distributor resmi Porsche Indonesia misalnya, kini tengah melakukan persiapan untuk menghadapi tantangan era mobil listrik.

"Kami dari Porsche memang mengambil tantangan untuk menghadirkan mobil hybrid, karena dari DNA kita juga merupakan kendaraan hybrid," kata Andrew Worth, Marketing and PR Manager Porsche Indonesia saat ditemui di Porsche Center, Jakarta, Jumat (27/4/2018).

Porsche Indonesia siap menghadirkan Panamera 4 E-Hybrid (Porsche)

Pabrikan asal Jerman ini berharap, regulasi terkait mobil hybrid atau listrik bisa keluar secepatnya. Jadi, untuk mobil listrik atau hybrid yang dijual bisa mendapat insentif, dan harganya bisa lebih terjangkau.

"Kami berharap bisa bawa sistem pengisian baterai mobil cepat. Nantinya, akan kita pasang di Porsche Center Jakarta dan Surabaya," ungkap Andrew Worth.

Untuk diketahui, segala persiapan infrastruktur yang dibawa memang untuk menyambut kehadiran Porsche Panamera 4 E-Hybrid.