POPULAR STORIES

Porsche Macan GTS Resmi Meluncur Di Tokyo Motor Show 2015

Porsche Macan GTS Resmi Meluncur di Tokyo Motor Show 2015 Porsche Macan GTS (Foto: carscoops.com)

Porsche telah resmi meluncurkan Macan GTS di Tokyo Motor Show 2015. Porsche Macan GTS dilengkapi dengan tenaga yang telah ditingkatkan. Selain di segi tenaga,bagian interior dan eksterior juga mengalami perubahan sehingga memilliki tampilan unik dibandingkan macan lainnya.

Dikutip dari laman Indianautosblog. Porsche Macan GTS dilengkapi dengan mesin 3,0 liter twin turbo V6. Mesin tersebut telah ditingkatkan dengan perangkat keras sehingga menghasilkan semburan tenaga sebesar 360 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 369 lb-ft pada putaran mesin antara 1.650-4.000 rpm. Porsche Macan GTS menggunakan transmisi 7 percepatan PDK dual clutch yang telah dikombinasikan dengan Porsche Traction Management System (PTM) sehingga dapat berakselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam dalam 4,8 detik.


Porsche Macan GTS tampak Belakang

Pada mode Sport,Porsche Macan GTS dapat mencapai kecepatan maksimum sebesar 159 mil per jam.Dibagian interior Porsche Macan GTS dilengkapi dengan jok kulit,paket audio dan carmine red tachometer. Sedangkan untuk bagian eksterior dilengkapi dengan pelek ukuran 20 inci berwarna satin black, lampu depan LED, dan lampu senja yang unik dengan empat titik.

Baca Juga: