POPULAR STORIES

Porsche Perkenalkan 911 Carrera S Endurance Racing Edition

Porsche Perkenalkan 911 Carrera S Endurance Racing Edition Porsche 911 Carrera S Endurance Racing Edition menggendong mesin 3.0-liter turbocharged enam silinder menghasilkan tenaga sebesar 414 bhp dan torsi 500Nm. (Foto: Inautonews.com)

Porsche resmi memperkenalkan Porsche 911 Carrera S Endurance Racing Edition untuk merayakan keikutsertaan Porsche dalam ajang balap ketahanan kendaraan (Le Mans 24H). Peluncurannya sendiri bakal dilakukan di event Godwood Festival of Speed 2016 Inggris.

Porsche 911 Carrera S Endurance Racing Edition didasarkan pada model Porsche 911 Carrera S. Edisi khusus ini dilengkapi berbagai fitur dan aksesoris tambahan. Porsche 911 Carrera S Endurance Racing Edition dilengkapi paket Sport Chrono, twin sports exhaust system dan Porsche Dynamic Chassis Control dengan rear wheel steering. Selain itu ada juga dynamic LED headlights, front dan rear parking sensors serta electric sliding sunroof seperti dikutip dari laman Inautonews.


Interior Porsche 911 Carrera S Endurance Racing Edition

Body diblaut warna putih dan livery khusus yang terinspirasi dari Porsche Team racing cars di World Endurance Championship. Dibagian interior, Porsche 911 Carrera S Endurance Racing Edition disematkan jok yang dilapisi kulit dan dikombinasikan dengan serat karbon.

Porsche 911 Carrera S Endurance Racing Edition sendiri menggendong mesin 3.0-liter turbocharged enam silinder menghasilkan tenaga sebesar 414 bhp dan torsi 500Nm. Porsche membanderol edisi khusus ini seharga £107,216 atau setara Rp2,08 miliar.

Baca Juga: