POPULAR STORIES

Porsche Resmi Luncurkan Model Macan Bermesin 2L Bensin

Porsche Resmi Luncurkan Model Macan Bermesin 2L Bensin Porsche luncurkan model Macan bermesin 2 Liter bensin di India seharga Rp 1,5 Miliar. (Foto: Indianautosblog.com)

Porsche resmi meluncurkan Porsche Macan bermesin 2L bensin di India dengan harga INR 76.16 lakh atau setara Rp 1,5 Miliar. Porsche macan bertenaga bensin akan tersedia untuk dipesan antara bulan November dan Desember mendatang.

Mengutip laman Indianautosblog, Porsche macan sendiri memiliki ukuran 4,697 mm panjang 1,923 mm lebar dan 1,624 mm tinggi serta memiliki wheelbase 2.807 mm. Porsche macan menggendong mesin bensin 2.0-liter turbocharged empat silinder menghasilkan 185 kW (252 hp) di 5.000-6,800 rpm dan 370 Nm torsi pada rpm 1.600-4.500. Tenaga dikirim ke semua roda melalui PDK gearbox dan didistribusikan melalui sistem all-wheel drive.

Dengan mesin tersebut Porsche Macan dapat berlari dari 0-100 km/h dalam detik 6,7 dan klaim kecepatan tertinggi 229 km/h. Untuk fitur standar Porsche Macan dilengkapi wheels 18 inci, twin single-tube tailpipes, new Porsche Communication Management infotainment system, tiga zona climate control and Alcantara seat centres.

Untuk opsional, Porsche Macan dapat dilengkapi Bi-Xenon dengan Porsche Dynamic Light System atau lampu LED dengan Porsche Dynamic Light System Plus , panorama sunroof, fungsi untuk kursi depan, enam-cakram CD/DVD changer, Porsche Communication Management infotainment system terbaru dengan navigasi modul, modul Connect dengan Porsche Car Connect dan Apple CarPlay serta menghubungkan Plus modul dengan modul telepon, Internet nirkabel, real-time informasi lalu lintas Penghangat Ruangan , Apple CarPlay, Google Earth, dan Google Street View.

Baca Juga: