POPULAR STORIES

Pose Unik Penyerang Dortmund Di Atas Lamborghini

Pose Unik Penyerang Dortmund di Atas Lamborghini ©Lars Baron/Bongarts

KabarOto.com - Tak selamanya selebritas atau pemain sepak bola ternama memiliki sikap atau atitude yang baik. Ada pula yang memiliki sikap norak. Penyerang Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang, menjadi salah satunya.

Baru-baru ini, Aubameyang mengunggah foto yang tak biasa di akun jejaring sosial Instagram. Dia tampak duduk di atas mobil Lamborghini Aventador. Foto tersebut mendapatkan like lebih dari 398 ribu.

Baca Juga:

Dengan mengenakan jaket dan celana hitam, serta sepatu putih dan kacamata hitam, Aubameyang duduk santai di atas mobil Lamborghini Aventador kesayangannya. Kaki kanan pemain berkebangsaan Gabon itu bertumpu pada kaca depan hypercar asal Italia tersebut.

@aubameyang97 ©Instagram

Aubameyang sedang on fire dengan memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara Bundesliga musim ini. Dia mengoleksi delapan gol dari enam pertandingan. Berbekal performa impresif itu, Dortmund dibawanya memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan keunggulan dua poin dari Hoffenheim yang berada di posisi kedua klasemen.

Aubameyang sebelumnya santer dilaporkan bakal bergabung dengan klub Serie-A, AC Milan, pada bursa transfer awal musim 2017/2018. Namun, sang pemain memutuskan bertahan di Signal Iduna Park.

"Memang benar, Milan meminta (saya) untuk bergabung, bahkan mereka siap memberikan gaji besar untuk saya. Saya sangat tertarik dengan proyek yang mereka tawarkan tetapi saya memilih tidak pergi untuk berbagi alasan," ungkap Aubameyang seperti dinukil dari Daily Mirror, Rabu (27/9/2017).


Berita Terkait

Berita Terkait