POPULAR STORIES

Potong Tumpeng Komunitas Verza Indonesia Distrik Bekasi

Potong Tumpeng Komunitas Verza Indonesia Distrik Bekasi Komunitas Motor KOMVI (Komunitas Verza Indonesia) merayakan Anniversary ke- 2 Sabtu, (16/04/16) di Cafe Cargo, Harapan Indah Bekasi. (Foto: Ahmad J.)

Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) merayakan Anniversary ke-2 pada hari Sabtu (16/04/16) kemarin. Ini merupakan kebahagiaan tersendiri untuk para all ranger (sebutan untuk para member Komunitas Verza Indonesia) yang tersebar di berbagai wilayah seJabodetabek dan di luar Jabodetabek. Seperti Surakarta, Wonogiri, Klaten, dan Sukoharjo, di mana para perwakilan dari distrik seJabodetabek turut hadir dalam acara potong tumpeng anniversary ke 2 Komunitas Verza Indonesia distrik Bekasi.

Potong tumpeng dan tiup lilin kue Anniversary Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) distrik Bekasi yang ke 2 ini bertempat di Cafe Cargo, Harapan Indah Bekasi. Dihadiri oleh founder mbah Aboed, bro Andre, bro Isal, sekjend bro Racmad, ketua umum Komvi bro Ipang, Kordinator distrik Bekasi cank Sukmana, dan humas Komvi Indonesia bro Fatar, tatib bro Adjie, bro Asraf korwil Jabodetabek, dan juga di hadiri perwakilan dari distrik seJabodetabek.

Dalam acara potong tumpeng anniversary Komunitas Verza Indonesia distrik Bekasi ini, juga di hadiri oleh para istri, anak dan pasangan dari para member KOMVI, juga beberapa sambutan dari para pengurus Komunitas KOMVI. "Semoga KOMVI di seluruh distrik menjadi semakin solid, kuat dalam menjalin tali silaturahmi, dan KOMVI menjadi komunitas dan keluarga yang harmonis. Ungkap mbah Aboed selaku founder dari KOMVI, hal senada juga di sampaikan oleh bro Ipang selaku ketua umum dan bro Fatar selaku humas KOMVI kepada KabarOto.

Acara yang di mulai pukul 21.00 ini di isi oleh home band cafe Cargo, juga acara karaoke bersama all ranger dan keluarga KOMVI, sambil menikmati hidangan yang di sediakan oleh cafe Cargo dan tentunya sambil menikmati kue ulang tahun Komunitas Verza Indonesia.

Baca Juga: