PPM (Paguyuban Penggemar Motor) Rayakan Anniversary ke-2

Acrul Affandy
Acrul Affandy 30 Mar 2016 - 04:57
PPM (Paguyuban Penggemar Motor) Rayakan Anniversary ke-2
Acara anniversary ke-2 Komunitas PPM (Paguyuban Penggemar Motor) diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim. (Foto: Yudi Atmaja)

PPM (paguyuban penggemar motor) merayakan hari jadi nya yang ke-2 di vila arivin mega mendung puncak,jawa barat, sabtu (27/03/16). Acara ini juga bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar sesama bikers dan menjunjung tali persaudaraan dengan Komunitas motor lain.

Acara ini turut dihadiri oleh kurang lebih 800 komunitas motor dari berbagai daerah di jabodetabek. Acara Anniversary ke-2 PPM (Paguyuban Penggemar Motor) diisi dengan hiburan seperti dangdut, santunan kepada anak yatim, dan pemberian pelakat. Pemberian santunan diberikan kepada 10 anak yatim yang di berikan di daerah bumi sawangan indah, depok di daerah sekret PPM sendiri.

Tujuan lain acara ini selain merayakan Anniversary ke-2 PPM (Paguyuban Penggemar Motor) juga sebagai malam keakraban bikers dan saling mengenal dari komunitas satu dengan komunitas lain. "Harapan kedepan nya untuk PPM agar selalu kompak dan solid, dan tak lupa selalu menjunjung tinggi persaudaraan sesama bikers juga selalu mengadakan kegiatan yang positif." Ungkap bro Paryono sebagai ketua pelaksana.

Baca Juga: