PREDATOR MC Laksanakan Touring Bergaya Road Race

PREDATOR MC Laksanakan Touring Bergaya Road Race PREDATOR MC Laksanakan Touring Bergaya Road Race (Foto: PREDATOR MC)

Kesekian kalinya komunitas motor PREDATOR MC melaksanakan Touring Wisata ke beberapa tempat di Indonesia, dan kali ini perjalanan touring dilaksanakan bergaya ROAD RACE (melingkar dari start ke finish). Adapun tujuan diadakan kegiatan ini untuk memberikan kepada anggota PREDATOR MC dapat menambah wawasan jalan dan dalam berkendara diluar daerah serta kegiatan ini tempat semula menjadi tujuan akhir.

Touring PREDATOR MC bergaya Road race kali ini menempuh jarak ± 810 Km dengan estimasi waktu 24 jam, adapun daerah yang akan dilintasi yaitu Jakarta-Bekasi-Karawang-Cikampek-Pantura-Pamanukan-Indramayu-Losarang-Cirebon-Tegal-Slawi-Brebes-Prupuk-Banyumas-Wangon-Lumbir-Karang Pucung-Banjar-Ciamis-Tasik-Garut-Nagrek-Bandung-Padalarang-Cianjur-Cipanas-Puncak-Bogor-Parung-Jakarta (melingkari Jawa Tengah-Jawa Barat).

PREDATOR MC Laksanakan Touring Bergaya Road Race (Foto: PREDATOR MC)

PREDATOR MC Laksanakan Touring Bergaya Road Race (Foto: PREDATOR MC)

Perjalanan dimulai pukul 23.00 Wib (malam sabtu) dengan anggota sebanyak 9 motor dengan 12 angota, menembus malam dan gelapnya sepanjang pantura membuat kami tertantang diiringi ramainya Bus malam dan truk gandeng yang melintas, hingga sampailah di daerah loh bener kembali terjadi insiden yaitu vanbelt motor anggota putus pada pukul 03.00 Wib. Dikarenakan tidak adanya bengkel buka maka motor tersebut di stut hingga kerumah salah satu member kami yang berada di Indramayu. Sambil menunggu pagi dan bengkel buka, maka anggota menyempatkan istirahat dan sarapan yang disediakan.

Tepat pukul 11.00 Wib perjalanan kembali dilanjutkan melintasi Losari Cirebon hingga ke Brebes, dan akhirnya sampai di Wangon sejenak untuk rehat karena datangnya Azan Maghrib. perjalanan kembali dilanjutkan nelintasi Kecamatan Lumbir, saat tiba di desa Karang Pucung perjalanan terhenti karena 2 anggota kami mengalami kerasukan mahluk gaib, satu diantaranya mahluk gaib wanita dan satunya mahluk gaib anak kecil, adapaun pesan yang disampaikan dari mahluk gaib tersebut "Agar membunyikan klakson disaat melintasi jalan tersebut". Hal ini dikarenakan salah satu anggota kami menabrak mahluk gaib (anak kecil) yang sedang melintas di jalan tersebut.

PREDATOR MC Laksanakan Touring Bergaya Road Race (Foto: PREDATOR MC)

PREDATOR MC Laksanakan Touring Bergaya Road Race (Foto: PREDATOR MC)

Setelah anggota terkondisikan dan sadar, perjalanan dilanjutkan melintasi Ciamis, Tasik, Garut, Nagrek, Bandung-hingga sampailah di Puncak dan sejenak melakukan rehat sambil menikmati pemandangan puncak di pagi hari. Puncak lah juga menjadi Dan disitulah menjadi titik terakhir dari touring PREDATOR MC bergaya touring sebelum melanjutkan hingga sampai Jakarta dan rumah masing-masing.

Baca juga :