POPULAR STORIES

Pria Ini Dapat SIM Baru Tapi Fotonya Wanita

Pria Ini Dapat SIM Baru Tapi Fotonya Wanita foto:www.dailymail.co.uk

KabarOto.com - Seorang pria mendapatkan kiriman SIM. Bukan bahagia yang dirasakan namun rasa heran. Betapa tidak, SIM itu memang bertuliskan namanya tapi dengan foto seorang wanita. Pria ini pun mengaku tidak pernah meminta untuk SIM baru.

Diambil dari Dailymail.co.uk, Kamis (28/12/17), pria bernama Anthony Kilsby mendapati sebuah SIM saat sedang membuka kotak surat didepan rumahnya. betapa terkejut dia saat melihat sebuah SIM bertuliskan namanya namun fotonya seorang wanita.

Saat itu juga pria bernama Anthony Kilsby ini melaporkanya lewat akun twitter kepada VicRoads, sebuah Badan yang menerbitkan SIM di Australia.

"Saya seorang pria Kaukasia berusia 36 tahun dengan rambut setengah pirang dan gimbal, tidak pernah meminta SIM baru. Bisakaha Anda menjelaskan masalah ini kepada saya, VicRoads?" tulis Kilsby dalam akun twitternya.


foto: www.dailymail.co.uk

Baca Juga:

Kilsby mengaku telah berusahan menghubungi VicRoads, namun belum mendapat jawaban yang pasti. "Saya akhirnya mendapatkan kabar dari mereka tapi saya harus menunggu karena sedang dicek datanya." cerita Kilsby.

beberapa hari kemudian VicRoads pun membalas cuitan Kilsby dengan mengatakan bahwa ada kesalahan dengan identitas yang ada pada SIM tersebut.

Direktur Eksekutif VicRoads, Registrasi dan Perizinan David Shelton telah meminta maaf kepada Kilsby dan wanita yang ada di foto SIM tersebut.

"Kami telah berbicara kepada kedua belah pihak untuk meminta maaf dan telah memeriksa ulang arsip mereka untuk memastikan data mereka yang benar dan mengambil tindakan untuk memastikan hal ini tidak akan terjadi lagi,"kata Sheldon