Prior Design Rilis Wide Body Kit Untuk Porsche Taycan

Prior Design Rilis Wide Body Kit untuk Porsche Taycan Wide body Kit untuk Porsche Taycan (Dok : Prior Design

KabarOto.com – Prior Design, tuner asal Jerman baru saja merilis wide body kit baru yang dirancang khusus untuk Porsche Taycan Turbo dan Turbo S yang pastinya akan membuat tampilan jauh berbeda dibanding standarnya.

Wide body kit menggunakan bahan fiberglass Dura-Flex yang diklaim lebih stabil dan punya fleksibilitas lebih tinggi. Sehingga, tidak mudah pecah ketika mobil mentok ke aspal dan sebagainya.

Tampilan Porsche Taycan jadi lebih agresif.

Wide body kit ini juga telah dirancang khusus untuk model Turbo dan tidak bisa digunakan di Taycan dengan bumper depan SportDesign.

Baca juga: Porsche Indonesia Boyong Mobil-mobilnya Lahap Sirkuit Jakara E-Prix

Uniknya, bagian samping memiliki desain garis agresif dengan sirip-sirip yang mengalirkan angin ke sisi bodi, agar meminimalisir hambatan.

Bodi lebarnya juga memberikan kesan gagah dan fungsional, bukan hanya estetika. Penggunaan kit ini juga akan tambah manis jika menggunakan pelek lebih besar dan lebar. Jika mengandalkan pelek standar akan terlihat sedikit masuk ke fender.

Baca juga: Porsche 718 Cayman GT4 Tribute To 906, Penghormatan Mobil Balap Lawas Jepang

Wide body menyambung hingga ke belakang dengan detil meruncing, dan terdapat lubang angin. Disematkan juga ducktail kecil sebagai pemanis, dan diffuser yang punya 4 buah bilah besar dan tegas.

Seluruh kit wide body, dibanderol sekitar US$ 8.942 atau Rp 130 jutaan. Tetap bisa juga beli terpisah seperti spoiler depan US$ 1.588 atau Rp 23 jutaan, spoiler belakang US$ 889 atau Rp 12 jutaan, diffuser belakang US$ 1.588 atau Rp 23 jutaan.