POPULAR STORIES

Prisia Nasution Touring Bareng Komunitas MOGE Harley Davidson Ke Candi Borobudur

Prisia Nasution Touring Bareng Komunitas MOGE Harley Davidson ke Candi Borobudur Prisia Nasution Artis Cantik Indonesia (foto: instagram.com/prisia)

Tak seperti artis wanita kebanyakan yang selalu menjaga imej, Prisia Nasution atau akrab disapa Pia ternyata memiliki hobi yang maskulin yang tak disangka-sangka. berkendara dengan motor.

Gaya Prisia Nasution Saat mengendarai HD 500 street (foto: instagram.com/prisia)

Bintang Film Sang Penari ini ternyata memiliki hobi tersembunyi yaitu berkendara dengan motor. Yang mengejutkan, jenis motor yang menjadi tunggangan Pia juga bukan motor biasa, melainkan motor gede Harley Davidson.

Prisia Nasution sedang mengendarai HD 500 street (foto: instagram.com/prisia)

Pia yang memang dikenal cuek dengan gaya tomboinya itu mengaku mengendarai sepeda motor bukanlah hal yang baru baginya.Pia merasa tidak ada yang perlu ditakuti dalam mengendarai sepeda motor. Pia mengungkapkan, lebih mudah mengendarai motor dibandingkan kendaraan jenis lain. Apalagi, dia juga merasa tidak perlu harus menjaga imej.

Hobinya traveling sering membuat Pia pergi berkendara kesana sini seorang diri menggunakan motor, seperti baru-baru ini dikutip dari instagramnya , terlihat Pia melakukan kegiatan touring ke Yogyakarta dengan motornya bersama komunitas Mabua Harley Davidson untuk mengikuti event Kiehl's Heritage Campaign yang bertujuan untuk membersihkan candi Budha terbesar di dunia tersebut.

Baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait