POPULAR STORIES

Prius 2016 Generasi 4 Telah Dirilis

Prius 2016 Generasi 4 Telah Dirilis Toyota Prius 2016 (foto: toyotanews.pressroom.toyota.com)

Setelah ditunggu tunggu kehadirannya,akhirnya toyota prius 2016  resmi rilis di ajang Las Vegas Auto Show 2015. Mobil baru prius 2016 ini merupakan generasi ke 4 kategori hybird milik Toyota. Lebih dari 350 wartawan, sosial influencer dan Toyota tamu menyaksikan Prius baru 2016 meluncur di Las Vegas.

Setelah hampir dua puluh tahun membentuk pandangan dunia pada kendaraan energi alternatif, dan lebih dari 3,5 juta penjualan global, Prius terbaru kembali hadir untuk mengubah dunia trend otomotif mobil hybrid.

Toyota Prius 2016 (foto: toyotanews.pressroom.toyota.com)

Toyota Prius 2016 hadir dengan gaya terbaru yang lebih terlihat halus. Dengan lamp LED sebagai standar yang tampak lebih stylish dan terlihat garang. Style yang garang, teknologi cerdas dan tingkat efisiensi penggunaan bahan bakar mengesankan, semuanya terkandung dalam Prius terbaru, membuat mobil ini lebih fun to drive dari sebelumnya "Prius menetapkan patokan global untuk hibrida, tetapi sekarang telah melampaui batasan dengan gaya yang lebih menarik dan dinamika fun-to-drive, "kata Bill Fay, kelompok wakil presiden dan general manager,Divisi Toyota dikutip dari toyotanews.pressroom.toyota.com.

Screen Capture toyotanews.pressroom.toyota.com

Dalam segi keselamatan sendiri Toyota prius 2016 menggunakan Toyota Safety Sense (TSS),Pre-Collision System with Pedestrian Detection,Lane Departure Alert with Steering Assist,Full-Speed Dynamic Radar Cruise Control,Automatic High Beams.

Baca juga: