POPULAR STORIES

Profil All New BMW M2 Coupe

Profil All New BMW M2 Coupe Profil All New BMW M2 Coupe yang Melantai di GIIAS 2023 (Kipli)

KabarOto.com - All-New BMW M2 Coupé hadir di Indonesia dalam dua varian All- New BMW M2 Coupé dan All- New BMW M2 Coupé Purist dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Desain kompak bersama dengan teknologi powertrain dan sasis yang diadaptasi dari BMW M3/BMW M4 digunakan sebagai mesin di All- New BMW M2 Coupé.

All- New BMW M2 Coupé melanjutkan sejarah model tersebut dimulai pada tahun 1973 dengan kedatangan BMW 2002 turbo. Itu juga membangun kesuksesan generasi sebelumnya, dengan penjualan hampir 60 ribu di seluruh dunia.

Desain khas BMW M, dan ukurannya 214 milimeter lebih pendek dari BMW M4 Coupé, memiliki wheelbase lebih pendek 110 milimeter. BMW kidney grille yang besar tanpa bingkai dengan kombinasi palang horizontal, dengan air intake tiga bagian lebih rendah dan berkontur hampir persegi panjang, berikan tampilan bagian depan khas BMW M.

Eksterior dari All- New BMW M2 Coupé dilengkapi dengan M Carbon roof, M high-gloss Shadow Line, M headliner anthracite, pelek 19 inci & 20 inci M light alloy Double-spoke style 930 M Bicolour, dan locking wheel bolts. Sedangkan All- New BMW M2 Coupé Purist ditambah lagi dengan M Race Track Package.

Mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo tersebut memiliki tenaga maksimum 460 dk, dengan torsi puncak 550 Nm diproduksi antara 2.650 dan 5.870 rpm dengan output maksimum pada 6.250 rpm. Suara yang dihasilkan juga bisa diatur oleh controlled electric flap.

Baca Juga: Deretan Mobil-mobil BMW Group Indonesia Yang Melantai Di GIIAS 2023, Ini Harganya

Dimensi kompak All-New BMW M2 Coupé, distribusi bobot 50:50 yang sangat seimbang, dan sasis canggih dikombinasikan teknologi untuk menghadirkan handling yang semudah dikontrol dengan ujung jari.

Tenaga mesin All- New BMW M2 Coupé disalurkan ke roda belakang melalui transmisi M Steptronic delapan percepatan dengan Drivelogic sebagai standar. All-New BMW M2 Coupé juga hadir dengan girboks Manual 6 percepatan.

Dengan M Drive Professional dan Adaptive M suspension, pengalaman berkendara dengan All- New BMW M2 Coupé klaimnya dipastikan membuat BMW M enthusiast sangat menikmati pengalaman berkendaranya.

All- New BMW M2 Coupé dapat mencapai 100 kpj dari keadaan diam dalam 4,1 detik dengan transmisi M Steptronic delapan percepatan. Untuk All-New BMW M2 Coupé Purist, 0 hingga 100 kpj dalam 4,3 detik.

Baca Juga: Profil All New Honda CR-V 2023 Yang Meluncur Di GIIAS 2023

Di dalam All-New BMW M2 Coupé, suasana sporty kian terasa dilengkapi dengan M Sport seats, M seat belts, M Interior trim finishers 'Carbon Fibre', M highlighters, illuminated, Velour Floor Mats dan upholstery Vernasca.

Interior di All-New BMW M2 Coupé Purist dilengkapi dengan M Interior trim finishers 'Carbon Fibre', M carbon bucket seats, M highlighters, illuminated, Velour Floor Mats, dan upholstery full leather Merino.

Untuk kecanggihan teknologi, didukung dengan penggunaan interface terkini BMW Live Cockpit Professional sebesar 12,3 inci multifunctional instrument display dan 14,9 inci control display dengan BMW Operating System 8 termasuk BMW Intelligent Personal Assistant.