POPULAR STORIES

Profil - All New Toyota Corolla Altis

Profil - All New Toyota Corolla Altis All New Corolla Altis (KO/Edo)

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku pemegang merek Toyota di Tanah Air, secara resmi memperkenalkan produk anyar dari sedan legendarisnya, yaitu All New Corolla Altis.

Corolla generasi ke-12 ini, mengalami banyak ubahan khususnya dari segi tampilan terlihat lebih sporty dan modern dibanding generasi sebelumnya. Perubahan bodi pada Corolla, karena Toyota melakukan pengembangan dengan platform baru Toyota New Global Architecture (TNGA).

All New Toyota Corolla Altis diluncurkan dalam tiga varian, yaitu All New Corolla Altis 1.8 G dan 1.8 V dengan mesin berbahan bakar gasoline (bensin) dan All New Corolla Altis HEV yang dibekali teknologi hybrid.

Baca Juga: Dari Mercedes-Benz 600 Pullman Hingga Range Rover, Ini Dia Koleksi Mobil Langka BJ Habibie

Menariknya, karena menggunakan platform TNGA, Toyota menjamin Altis terbaru ini akan memberikan pengendalian yang lebih nyaman.

Tampilan All New Corolla Altis semakin sporty, berkat desain fascia depan yang desainnya meruncing. Gril tipisnya tampak agresif, diapit oleh dua buah headlamp berdesain garis tegas.

Tampilan depan terlihat sporty

Memiliki panjang 4.630 mm, lebar 1.780 mm dan tinggi 1.435 mm, dimensi All New Corolla Altis terlihat lebih panjang. Bila dilihat dari samping, bodinya terlihat kompak, tidak sebesar Camry, namun tetap memiliki aura kemewahan.