Profil - All New Nissan Livina

Profil - All New Nissan Livina Profil All New Nissan Livina (KO/Edo)

KabarOto.com - Nissan Indonesia baru saja kembali menyapa publik Tanah Air, dengan menghadirkan model terbaru dari salah satu Multi Purpose Vehicle (MPV) handalannya, yaitu All New Nissan Livina.

MPV terbaru yang sudah tak lagi menyandang nama Grand Livina tersebut, hadir dengan bentuk yang seluruhnya berbeda dibanding generasi sebelumnya.

Eksterior

Di bagian depan, tampilannya terlihat mewah dan sporty, berkat adanya grill V Motion berukuran besar khas Nissan, yang dipadu dengan lampu daytime running light (DRL) LED berbentuk tajam mirip seperti senjata suku Aborigin, Bumerang.

Baca Juga: Bos Nissan Mengungkap Alasan Livina Baru Gunakan Platform Xpander

Sama seperti saudara kembarnya, Mitsubishi Xpander, yang unik dari mobil ini adalah lampu utama mobil All New Livina yang ditempatkan di bagian bumper.

Headlamp All New Nissan Livina
Headlamp All New Nissan Livina dengan desain unik

Headlamp berbentuk kotak besar tersebut masih menggunakan bohlam halogen, namun sudah dilengkapi dengan fitur auto-on/off headlight. Dengan fitur tersebut, lampu depan Livina dapat menyala dan mati secata otomatis sesuai dengan kondisi cahaya di jalan. Fitur ini biasanya disematkan pada mobil-mobil kelas premium.

Sistem penerangan All New Nissn Livina makin optimal berkat, adanya foglamp di bagian bawah lampu utama (kecuali tipe E MT). Foglamp berbentuk persegi panjang tersebut terlihat harmonis dan mewah, berpadu dengan lips bumper beraksen aluminium brush pada bagian bawah.