POPULAR STORIES

Profil Dan Galeri New Vespa GTS 2023 Yang Baru Diluncurkan

Profil dan Galeri New Vespa GTS 2023 yang Baru Diluncurkan Profil New Vespa GTS 2023 yang Baru Diluncurkan dengan 3 varian (Kipli)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia Resmi meluncurkan 3 varian baru Vespa GTS, yaitu Classic, SuperSport dan Super Tech. Vespa GTS Classic dibanderol Rp 78,8 juta, Super Sport Rp 84,5 juta, dan Super Tech Rp 163,5 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jadetabek.

Vespa GTS Classic dilengkapi krom di bebarapa bagian bodi, detail pada bagian kemudi, pegas suspensi depan, bingkai lampu depan, hingga penutup knalpot. Jok berwarna abu-abu dengan jahitan senada serta motif vertikal yang diberikan dengan teknik heat-seal, dan detail pegangan tangan, serta karet pijakan kaki berwarna abu-abu, serasi dengan warna peleknya juga menghiasi tipe ini. Vespa GTS Classic tersedia dalam pilihan warna Green Relax, Black Vulcano and Beige Sabbia.

Beralih ke tipe Super Sport, dilengkapi pelek berwarna abu-abu dengan grafis dan berbagai detail hitam. Detail pada kemudi serta sentuhan tampilan karbon dengan dekorasi oranye. Jok hitam juga menonjol dengan motif horizontal, didapat dengan teknik heat-seal dan jahitan oranye neon yang kontras.

Terdapat empat pilihan warna yang diperkaya dengan grafis khusus baru, yaitu White Innocenza, Orange Tramonto and Green Olive dan Black Opaco.

Baca Juga: Test Ride Vespa GTV Sei Giorni II - Reinkarnasi Modern Warisan Balap Era 1951

Vespa GTS Super Tech merupakan varian teratas, dari segi tampilan, Vespa GTS Super Tech menonjol dengan sentuhan abu-abu satin krom yang khas, pelek berwarna senada dengan sentuhan akhir model berlian, dan pilihan warna matte dengan grafis khusus, seperti Grey Quarzo matt dan Blue Deep.