POPULAR STORIES

Profil Honda Monkey Baru, Harga Rp79 Jutaan

Profil Honda Monkey Baru, Harga Rp79 Jutaan

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru Honda Monkey. Motor unik ini disematkan warna baru pada stripe, frame dan juga pelek, membat motor Iconic-fun bike ini menjadi perhatian saat digunakan di jalan raya.

Honda Monkey hadir dengan warna pada frame dan pelek berwarna hitam, menggunakan mesin baru transmisi 5 percepatan, SOHC 125cc. Mesin sepeda motor ini memiliki pendingin udara dengan diameter dan panjang langkah sebesar 50 x 63,1 mm serta perbandingan kompresi 10:1 yang ditunjang dengan teknologi PGM-FI.

Baca Juga: Honda Monkey 125 2022, Hadirkan Mesin Baru

Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan, mesin baru yang dikombinasikan fitur berteknologi modern, akan semakin mendukung gaya hidup pengendara yang berkarakter unik dan ingin tampil beda.

“Penerimaan Honda Monkey sangat baik sejak kami pasarkan di Tanah Air 2 tahun lalu," terang Thomas, dalam keterangan resmi, Jum'at (06/08/2021). Penyegaran yang dilakukan menurut Thomas sebagai bentuk komitmen AHM untuk penggemar sepeda motor ikonik ini.

Honda Monkey dibekali panel meter digital berbentuk bulat, menunjukkan speedometer yang akan berkedip ketika mesin dinyalakan, odometer dengan dua trip meter dan 6 bar indikator level bensin.

Lampu depan yang berbentuk bulat berteknologi LED sudah disematkan untuk mendukung oencahayaan. Terdapat anak kunci dengan wave pattern memiliki motif logo Old Wing. Model ini juga telah menggunakan teknologi Answer Back System untuk memudahkan mencari sepeda motor bagi pengendaranya.