POPULAR STORIES

Profil Jaguar F-Pace

Profil Jaguar F-Pace Jaguar F-PACE yang dijual di Indonesia hanya membawa satu pilihan mesin saja yakni mesin bensin dengan kapasitas 2.000 cc dengan tenaga 247 dk (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Tepatnya bulan Oktober tahun 2017, PT Wahana Auto Ekamarga (PT WAE) selaku pemegang merek Jaguar Land Rover (JLR) di Indonesia membuat gebrakan dengan memboyong varian SUV premium dari Jaguar yakni F-Pace.

SUV dari Jaguar ini dapat membawa kapasitas penumpang 5 orang. Namun ada perbedaan dengan yang dijual di Eropa, dimana di benua biru, mobil ini hadir dalam pilihan mesin diesel dan bensin.

Namun Jaguar F-Pace yang dijual di Indonesia hanya membawa satu pilihan mesin, yakni mesin bensin dengan kapasitas 2.000 cc dengan tenaga 247 dk.

Mobil yang pernah meraih penghargaan World Car of The Year 2017 pada ajang New York Auto Show di awal tahun 2017 ini punya headlamp yang didesain elegan berbentuk sipit nan tajam, dengan teknologi LED seperti varian sedannya.

Jendela 3 baris berbentuk trapesium juga jadi ciri khas, desain elegan pun ada pada gril depan dengan dimensi yang relatif besar layaknya mobil-mobil Jaguar lainnya.

Lampu belakangnya juga sudah dilengkapi dengan stoplamp menyipit, untuk seakan menyeimbangi desain lampu depannya.

Baca Juga: Profil - Jaguar XF 2018