Profil New Kawasaki Versys 1000

Profil New Kawasaki Versys 1000 PT. Kawasaki Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Kawasaki di Indonesia menghadirkan New Versys 1000.

KabarOto.com - Kawasaki baru saja memperkenalkan salah satu motor terbaiknya ke Indonesia. PT. Kawasaki Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Kawasaki di Indonesia, menghadirkan New Versys 1000 dengan tampilan yang gahar, dan fitur modern.

Dengan suspensi long travel, New Versys 1000 sanggup digunakan untuk menjelajah jalur off-road dan on-road. Apalagi untuk berkendara jarak jauh, mampu memberikan kenyamanan untuk pengendaranya.

Motor ini dilengkapi kombinasi mesin yang apik, berkonfigurasi 4 silinder yang responsif dan fleksibel, sasis kuat ditambah suspensi dinamis. Posisi riding dibuat lebih tegak namun nyaman, sehingga siapa pun yang mengedarainya dapat mengontrol dengan baik.

Baca Juga: Kawasaki W800 Cafe, Motor Klasik Dengan Tampilan Modern

Joknya dibuat nyaman untuk penunggangnya, dengan wind protector untuk mengurangi terpaan angin. New Versys 1000 mengalami banyak peningkatan dari model sebelumnya, terdapat Electronic Throttle Valves, juga beragam fitur lain seperti Electronic Cruise Control.

Motor ini juga disematkan fitur mutakhir Kawasaki IMU-equipped Rider Support Sistem seperti KCMF, KTRC, KIBS yang memberikan kepercayaan diri penunggangnya.

New Kawasaki Versys 1000
Dua buah headlmp terpisah berteknologi LED memberikan pencahayaan semakin maksimal.

KCMF merupakan evolusi terakhir dari software milik Bosch IMU (Inertial Measurement Unit). KCMF dapat memonitor parameter mesin dan sasis saat melewati tikungan.

KCMF juga dapat mengatur kekuatan rem dan kekuatan mesin untuk memudahkan smooth transition dari akselerasi ke pengereman, lalu ke akselerasi lagi.

Fitur ini juga berfungsi untuk membantu pengendara melalui sebuah tikungan dengan tetap nyaman dan aman. Pada New Versys 1000, KCMF mengatur sistem KIBS.

Sementara itu, KTRC (Kawasaki Traction Control) terdapat 3 mode untuk menghadapi berbagai macam kondisi, baik saat ingin berkendara kencang di jalanan yang mulus, maupun pelan di jalanan yang licin.