Profil - New Honda Civic 1.5L Turbo

Profil - New Honda Civic 1.5L Turbo Honda New Civic Turbo (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek Honda di Indonesia, secara resmi telah meluncurkan New Honda Civic 1.5L Turbo pada Kamis, 21 Februari 2019 di Jakarta. New Honda Civic kini hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan elegan, serta fitur yang semakin lengkap.

"New Honda Civic merupakan salah satu model dengan reputasi besar di berbagai negara, salah satunya termasuk di Indonesia. Penyegaran yang dilakukan pada desain bagian eksterior dan fitur di interior mengukuhkan kemewahan dan citra sporty dari model ini," papar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

New Honda Civic kini ditawarkan dalam 1 varian yang memadukan berbagai keunggulan dari model sebelumnya. Selain berbagai penyegaran pada tampilan dan fitur baru, model ini juga masih mengusung keunggulan performa, teknologi dan standar keselamatan tinggi yang telah ada sebelumnya.

Baca juga: Honda Brio Jadi Primadona HPM Di Penjualan Awal 2019

Eksterior

Bila dilihat dari segi eksterior, New Honda Civic memiliki tampilan yang semakin sporty dan elegan. kesan tersebut muncul dari adanya desain baru pada front lower bumper yang lebih aerodinamis, rear chrome lower garnish, dan LED fog light yang dilengkapi dengan Chrome Garnish.

Desain headlmapnya juga terlihat agresif, dengan garis tajam dan tegas. Lampu utama berteknologi LED berpadu dengan LED daytime running light (DRL) tersebut, sudah mengadposi fitur auto headlight. Sebuah fitur yang akan menyalakan lampu secara otomatis ketika kondisi cahaya kurang, seperti saat masuk ke dalam terowongan.

Lampu utama dengan tampilan mengkilap seperti kristal

Selain itu, pada bagian samping New Honda Civic, terdapat lampu sein yang penempatannya terbilang unik, karena berada di bagian ujung atas bumper depan. Bagian samping juga terlihat sporty berkat adanya pelek Alloy dengan Two-tone Color berukuran 17 inci.

Di bagian belakang, mobil dengan dimensi ukuran panjang 4.648 mm, lebar 2.076, dan tinggi 1.416 mm tersebut, masih terasa mirip dengan generasi sebelumnya. Namun terlihat lebih sporty, karena Honda menyematkan rear chrome lower garnish di bagian bawah bumper belakang, dual exhaust pipe serta lampu belakang dengan LED light bars.