POPULAR STORIES

Profil - Toyota C-HR 2018

Profil - Toyota C-HR 2018 Desain yang ditampilkan pada All New C-HR merupakan hasil kombinasi antara Coupe dan SUV.

KabarOto.com - April 2018 lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan All New C-HR. Desain yang ditampilkan pada All New C-HR merupakan hasil kombinasi antara coupe dan SUV, membuat Toyota All New C-HR memiliki karakter tersendiri, beda dengan produk Toyota lainnya.

Desain dibalut konsep Against Stereotype, membuat tampilan All New Toyota C-HR bergaya futuristis serta menampilkan kesan kokoh dan lincah. Bagian atas terlihat kesan lincah, sementara bawahnya bagai sebuah SUV yang gagah dan tangguh.

Memang, butuh waktu beberapa saat untuk menelaah desainnya, terlebih ketika mengingat harganya yang mencapai Rp 488 juta lebih.

Eksterior

Eksterior All New C-HR terdapat headlamp dengan desain 3D, yang membuat mobil ini terlihat sangat eye cathing. Di bagian samping, garis desainnya membentuk cutting berlian. Sedang eksterior belakang memberikan kesan kokoh berkat Rear Combination Lamp.

Bagian belakangnya juga dilengkapi rear spoiler berukuran besar, yang desainnya menyatu pada bodi. Selain itu, demi menguatkan aura gagah ala SUV, mobil ini disematkan pelek 17 inci dengan ukuran ban 215/60R17.

Baca Juga: Mengintip Lebih Dekat Toyota C-HR Yang Baru Meluncur Di Indonesia

Dimensinya yang tergolong besar dengan tinggi 1.565 mm, panjang 4.360 mm dan lebar 1.795 mm membuat mobil ini terlihat sangat kokoh.

Belum lagi perpaduan jarak sumbu roda sepanjang 2.640 mm dan suspensi belakang yang sudah menganut sistem double wishbone, membuat C-HR lebih stabil dan nyaman saat dikendarai.