POPULAR STORIES

Profil - Yamaha R25

Profil - Yamaha R25 Desain body Yamaha R25 generasi terbaru memiliki aerodinamis tinggi yang dapat meningkatkan performa berkendara.

KabarOto.com - Pada pertengahan Oktober 2018 lalu, Yamaha resmi meluncurkan R25 generasi terbaru. Yamaha R25 tampil lebih sporty dengan desain baru yang terinspirasi dari YZR-M1. Desain bodi Yamaha R25 generasi terbaru memiliki aerodinamis tinggi yang dapat meningkatkan performa berkendara.

Baca Juga: Yamaha R25 Baru Resmi Meluncur Di Indonesia, Ini Harganya

Pada bagian lampu depan dan belakang juga sudah mengadopsi full LED, menjadikan sistem pencahayaan lebih terang, efisien serta tahan lama. Bagian depan juga didesain menyerupai Yamaha R1, mulai dari bentuk spidometer full digital hingga gaya setang under-yoke, dengan pelat crown segitiga, yang memiliki beberapa kisi lubang di atasnya.

Gaya setang under-yoke dengan pelat crown segitiga yang memiliki beberapa kisi lubang diatasnya.

Pengaplikasian fitur suspensi up-side down (USD) tidak hanya menambah macho tampilan motor, tetapi turut meningkatkan handling yang membantu dalam agresifitas serta kenyamanan berkendara.

Hal ini sesuai dengan konsep “Riding The R Anytime” yang diusung oleh Yamaha R25 generasi terbaru. Desain knalpotnya lebih kompak, untuk menunjang penampilannya yang semakin sporty.