POPULAR STORIES

 Program Beli BMW Seri 3 Dan 5 Gratis Bea Balik Nama Diperpanjang

 Program Beli BMW Seri 3 dan 5 Gratis Bea Balik Nama Diperpanjang The New BMW 320i Sport (Foto : Ist)

BMW group Indonesia memperpanjang program penawaran Beli seluruh varian produk dari model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5 terbaru gratis Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB).

BMW group Indonesia memulai penawaran gratis Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB)ini sejak Oktober 2016 ini diperpanjang hingga akhir bulan November 2016 dan juga memberikan keuntungan tambahan dengan garansi tambahan dan fasilitas Automotive Liability Insurance (ALI) hingga satu milyar rupiah sebagai wujud komitmen BMW Group Indonesia untuk memenuhi antusiasme konsumen sedan premium di Indonesia.

“BMW Indonesia berterima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh konsumen sedan premium di Indonesia. Kemudahan yang ditawarkan lewat penawaran ini memperoleh sambutan luar biasa oleh konsumen sedan premium di Indonesia, karenanya kami memutuskan untuk memperluas penawaran ini hingga akhir November 2016 dengan sejumlah tambahan keuntungan,” ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW group Indonesia.

Penawaran dari BMW group Indonesia ini berlaku secara nasional ini mencakup pembelian BMW Seri 3, mulai dari BMW 320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport, hingga BMW 340i M Sport dan juga untuk lini produk BMW Seri 5, mulai dari 520i Luxury, 528i Luxury, dan BMW 520d Luxury dengan biaya gratis Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) yang sudah termasuk dalam daftar harga off-the-road.

Baca juga :