POPULAR STORIES

Program Blue Bird Dan Mastercard 'Ke Mana Aja Diskon Hingga Rp99.000'

Program Blue Bird dan Mastercard 'Ke Mana Aja Diskon Hingga Rp99.000' Blue Bird kembali menjalin kolaborasi dengan Mastercard melalui program terbaru “Ke Mana Aja Diskon Hingga Rp99.000”

KabarOto.com - Untuk memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggan di Indonesia, Blue Bird kembali menjalin kolaborasi dengan Mastercard melalui program terbaru 'Ke Mana Aja Diskon Hingga Rp99.000'.

Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kedua perusahaan kepada para pelanggan setia, khususnya pengguna aplikasi My Blue Bird yang melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit Mastercard.

Melalui kemitraan ini, setiap pelanggan yang memesan taksi Blue Bird serta Silver Bird melalui aplikasi My Blue Bird dan melakukan pembayaran dengan kartu kredit berlogo Mastercard yang sudah didaftarkan, serta memasukkan kode promo MCBB99, berhak untuk menikmati perjalanan dengan potongan harga hingga Rp 99.000 (berlaku minimum pembayaran setiap kota).

Baca Juga: Blue Bird Group Luncurkan Aplikasi My Blue Bird Versi Baru

Program 'Ke Mana Aja Diskon Hingga Rp 99.000' berlaku mulai tanggal 16 hingga 31 Maret 2018 dan dapat dinikmati oleh para pelanggan di sejumlah kota di Indonesia yang sudah melayani pembayaran non-tunai pada aplikasi My Blue Bird.

Sigit Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk. mengatakan, Program ‘Ke Mana Aja Diskon Hingga Rp 99.000’ merupakan bagian dari upaya Blue Bird untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan pada saat melakukan perjalanan dengan armada Blue Bird.

"Kemitraan ini menegaskan komitmen kami untuk terus menyediakan layanan pemesanan taksi secara mudah dan menguntungkan, sejalan dengan gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin menuntut layanan yang serba praktis dan cepat," jelasnya.

Sigit menambahkan, My Blue Bird telah diterima secara luas oleh para pelanggan kami yang ada di berbagai kota di Indonesia. Seiring dengan itu, sistem pembayaran pun dibuat lebih mudah berkat fitur Easy Ride, dimana pelanggan bisa menyetop taksi di mana saja dan membayar cashless melalui aplikasi My Blue Bird.