POPULAR STORIES

Program Chevrolet Complete Care Dan Lebaran Siaga Siap Hadir Untuk Kenyamanan Dan Keamanan Mudik Anda

Program Chevrolet Complete Care dan Lebaran Siaga Siap Hadir Untuk Kenyamanan dan Keamanan Mudik Anda Program evrolet lebaran siaga sediakan 20 titik layanan siaga Chevrolet selama periode Hari Raya Lebaran 2017 di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatra.

Kabaroto.com- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438H di tahun 2017 ini, Chevrolet memastikan kenyamanan dan kemanan para pelanggannya melalui layanan Chevrolet Complete Care di 20 titik aktif sepanjang jalur padat mudik di Pulau Jawa, Bali dan Sumatra, dalam kegiatan yg dinamakan Chevrolet Lebaran Siaga 2017.

Chevrolet Lebaran Siaga 2017 menyediakan layanan Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet, yang akan berlangsung selama periode 22 Juni hingga 1 Juli 2017.

Didesain untuk memberikan lebih dari yang pelanggan harapkan, layanan utama dari Chevrolet Complete Care ini menawarkan:

  • Perlindungan warranty selama tiga tahun atau 100.000KM
  • Layanan Customer Assistance Center (CAC) dan Parts Hotline 24 jam dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan layanan informasi dan bantuan darurat.
  • Layanan home service serta after service delivery di sejumlah kota demi memberikan layanan standar yang nyaman di rumah pelanggan.