POPULAR STORIES

Program Daihatsu Setia Serahkan 10 Unit Rekondisi Di Cirebon

Program Daihatsu Setia Serahkan 10 Unit Rekondisi di Cirebon Program Daihatsu Setia Serahkan 10 Unit Rekondisi di Cirebon

Daihatsu kembali kejutkan pelanggan dengan program apresiasi menarik, khususnya bagi pelanggan setianya. Melalui Program Daihatsu Setia, Daihatsu merekondisi mobil lama milik pelanggan menjadi mobil seperti baru keluar dari pabrik.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, terkait perayaan 110 tahun Daihatsu global, Daihatsu akan merekondisi 110 unit mobil milik pelanggan setianya, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio dari seluruh Indonesia. Mereka terpilih karena memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan, seperti: mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di Bengkel resmi Daihatsu, memiliki km pemakaian tertinggi.

Seluruh bagian mulai dari engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories direkondisi, secara gratis tanpa dipungut biaya. Bahkan, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

“Mobil ini setia menemani keluarga saya selama 15 tahun. Pernah dipakai keluar kota seperti Palembang, Solo, Indramayu dan beberapa kota lainnya. Saya menyukai mobil ini karena desainnya manis, tidak pernah mogok atau menyusahkan saya selama perjalanan,” ungkap Sri Daryatno pensiunan kontraktor tersebut.