Program Ini Tawarkan Jual Mobil Tanpa Ribet

Program Ini Tawarkan Jual Mobil Tanpa Ribet Foto: Carsome

KabarOto.com - Menurut survey yang dilakukan Carsome, pemilik mobil menganggap aktivitas menjual kendaraan bekas sebagai pengalaman yang melelahkan. Terutama karena kurangnya transparansi harga yang membuat kita sulit mendapatkan harga terbaik.

Biasanya kita akan membawa mobil kita ke beberapa diler untuk membandingkan berbagai penawaran yang pastinya akan memakan waktu dan menguras energi.

Pilihan lainnya, menjualnya sendiri dengan proses tunggu yang panjang dan negosiasi yang cukup keras. Rasanya semua pilihan berujung tidak menyenangkan.

Carsome hadir menjual mobil bekas di kawasan Jabodetabek dan segera menyusul di kota-kota besar lainnya. Kini konsumen diklaim bisa merasakan layanan penjualan mobil yang transparan, cepat, mudah, dan memberikan harga yang adil berdasarkan kondisi aktual mobil kita.

Melalui sistem Carsome, mobil kita diklaim dapat dilihat dan diperebutkan langsung oleh ratusan rekanan diler se-Jabodetabek. Dengan begitu, kita bisa mendapatkan pengalaman menjual mobil bekas dengan jaminan harga terbaik dan bebas 'ribet'.

Baca Juga: Ini Bukti Komitmen Honda 100% Jual Mobil Listrik Pada 2025

"Dengan Carsome, kita akan terhubung langsung dengan 1.200 diler rekanan Carsome di Jabodetabek, jadi bisa dipastikan kita mendapatkan harga terbaik,” ungkap Andreas Djingga, Country Manager Carsome Indonesia.

Carsome membangun platform consumer-to-business (C2B) yang memfasilitasi pemilik mobil menjual mobil mereka ke dealer-dealer secara online. Startup ini diklaim menjadi pionir dalam menjadi one-stop platform bagi keseluruhan proses.

Mulai dari pendaftaran data mobil di www.carsome.id, pemeriksaan dan penilaian mobil secara profesional, penawaran transparan yang bisa dipantau secara realtime melalui gadget kita, hingga transaksi yang didampingi oleh tim Carsome sehingga mereka klaim dijamin jelas dan aman.

Setelah itu Carsome juga menjamin transfer kepemilikan secara legal dan proses pembayaran secara langsung. Tugas kunci bagi Carsome adalah membangun kepercayaan konsumen dan keyakinan mereka untuk menggunakan layanan transaksi mobil bekas mereka, serta meyakinkan konsumen bahwa mereka memegang kontrol sepenuhnya.

"Carsome memberikan informasi secara transparan sejak awal, memberikan harga yang adil tanpa perlu repot tawar-menawar, kemudian ketika kita sudah siap, tinggal sabet penawarannya dan Carsome akan mengurus sisanya,” pungkasnya.