Program Kredit Mobil Milenial Ala Mandiri Tunas Finance

Program Kredit Mobil Milenial ala Mandiri Tunas Finance PT Mandiri Tunas Finance meluncurkan 2 program pemasaran diantaranya Produk Kredit Mobil Millenial dan hadiah wisata ke 10 destinasi dalam dan luar negeri untuk 100 konsumen.

KabarOto.com - Memasuki usia 10 tahun, PT Mandiri Tunas Finance meluncurkan 2 program pemasaran, diantaranya Produk Kredit Mobil Millenial yaitu angsuran berjenjang untuk membantu konsumen millennial yang mengatur angsuran sesuai kemampuan, dengan tenor sampai dengan 5 tahun.

Baca Juga: Mandiri Tunas Finance Torehkan 2.530 SPK Di IIMS 2018

Selanjutnya program kedua adalah hadiah wisata ke 10 destinasi dalam dan luar negeri, program ini diperuntukan bagi 100 konsumen yang diundi untuk mencari 10 pemenang setiap bulan. Selain itu, selama bulan Februari hingga November ini, MTF memberikan kartu kredit Mandiri dengan free annual fee selama 3 tahun.

Jajajarn Direksi Mandiri Tunas Finance.

Selain itu, MTF juga memperkuat branding produk multiguna dengan new branding CashAja. Dengan CashAja, konsumen dapat memiliki dana tunai untuk berbagai kebutuhan seperti renovasi rumah, pernikahan, ibadah Umroh, travelling, pendidikan, kesehatan caranya dengan menjaminkan kendaraannya di MTF.

Baca Juga: Mandiri Tunas Finance Yakin Masyarakat Masih Banyak Yang Kredit Mobil

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi di Djakarta Theatre mengatakan, sepanjang tahun 2018, MTF telah menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp 26,9 triliun atau naik 21,6 % dibandingkan pembiayaan baru tahun 2017 sebesar Rp 22,2 triliun. Dari total pembiayaan tersebut, sebesar 73,2 % disalurkan untuk segmen retail, 23,7 % untuk segmen corporate fleet, dan sisanya 3,6 % pembiayaan segmen multiguna dan lain-lain.