POPULAR STORIES

Program Mudik Bareng Honda, Ini Kota Tujuan Dan Cara Mendaftarnya

Program Mudik Bareng Honda, Ini Kota Tujuan dan Cara Mendaftarnya Pendaftaran secara offline (Foto: WMS)

KabarOto.com - Menyambut Hari Raya Lebaran 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringannya menggelar Program Mudik Bareng Honda (MBBH).

Tercatat hingga tanggal 20 Maret 2024, jumlah pendaftar sudah mencapai hampir 700 orang. Di mana, calon pemudik sudah mendaftar sejak 26 Feburari secara online melalui aplikasi Wahana Honda (Wanda), serta Motorku-X dan Daya Auto.

Baca Juga: Honda CB1300 Super Four SP dan CB1300 Super Bol d'Or SP Versi 2024 Resmi Meluncur

Pendaftaran Program Mudik Bareng Honda secara online

Dua Rute Program Mudik Bareng Honda

Head of Customer Care Department PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Siti Mulyanah menjelaskan bahwa jumlah pendaftar melalui Aplikasi Wanda hingga tanggal 20 Maret 2024 mencapai hampir 700 orang.

"Ada dua rute pada MBBH 2024, yakni Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Semarang. Sementara ini, rute yang paling diminati adalah Jakarta-Yogyakarta,” kata Siti Mulyanah.

Baca Juga: Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Carbon Edition Terbatas Hanya 300 Unit

Pendaftaran Offline Sudah Dibuka Melalui Diler Resmi

Sementara itu, pendaftaran secara offline sudah dibuka pada tanggal 22 Maret 2024. Di mana, WMS mengoordinasikan empat lokasi di jaringannya sebagai tempat pendaftaran MBBH 2024 secara offline.

Keempat lokasi itu adalah Wahanaartha Ritelindo (WARI) Gunung Sahari, NSS Slipi, WARI Cipondoh, dan Bintang Motor Buaran.

"Calon pemudik bisa mengunjungi salah satu dari empat lokasi yang merupakan diler motor Honda tersebut sesuai dengan jam operasional masing-masing,” jelas Siti Mulyanah.

Berita Terkait

Berita Terkait