POPULAR STORIES

Program Proven Exclusivity Dari Mercedes Benz

Program Proven Exclusivity dari Mercedes Benz Peluncuran program Proven Exclusivity ( Foto : Mercedes Indonesia)

program Proven Exclusivity Mercedes Benz sebuah program pre owned mobil Mercedes-Benz yang bersertifikasi dengan kualitas yang terjamin dan bergaransi dari PT Mercedes-Benz Indonesia. Dealer terbaru untuk program Proven Exclusivity berada di Jalan Denpasar Raya Blok D2 Kav. 12, Jakarta 12940.

Proven Exclusivity memberikan top-quality, Mobil pre owned Mercedes-Benz bersertifikasi dengan riwayat full service, multipoint technical checklist yang terperinci, dokumentasi yang lengkap dan cakupan jaminan yang didukung oleh Allianz. Sebagai bagian dari program Proven Exclusivity, selain mekanisme utama sebagai program dalam menjual mobil pre owned Mercedes Benz, PT Mercedes-Benz Indonesia juga menawarkan servis trade-in bagi para customer yang memimpikan untuk memiliki salah satu produk terkini Mercedes-Benz dengan menukarkan mobil mereka sebelumnya.

Kondisi yang dibuat berlaku oleh Mercedes-Benz Indonesia bagi semua produk Mercedes-Benz yang berpartisipasi dalam program Proven Exclusivity meliputi tanggal registrasi mobil yang tidak berusia lebih dari 6 tahun dan belum mencapai jarak tempuh 125.000 km, pembelian pertama kali dilakukan di dealer resmi Mercedes-Benz di Indonesia, memiliki track record yang dapat dibuktikan dan tidak pernah mengalami kerusakan yang signifikan “Mercedes-Benz Indonesia dengan yakin dapat menjamin standar kualitas semua mobil pre owned Mercedes-Benz yang dijual melalui Proven Exclusivity, dimana mereka sudah melalui rangkaian pengecekan yang terperinci.

Dengan menghadirkan program Proven Exclusivity di PT. CAR, para pelanggan kami diharapkan untuk dapat merasa lebih percaya diri saat membeli produk mobil pre owned Mercedes-Benz,” ucap Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Indonesia.

Baca juga :