POPULAR STORIES

Program Tukar Tambah Motor Rangkul Komunitas ZX 25 R Indonesia

Program Tukar Tambah Motor Rangkul Komunitas ZX 25 R Indonesia ZX25R Indonesia, Pegadaian Motor Club

KabarOto.com - Anggota yang tergabung di club motor ZX 25 R Indonesia bersilaturahmi bersama di wilayah Bogor, Jawa Barat. Tepat pukul 10.00 WIB, Pegadaian Motor Club, menyambut untuk dapat kopdar bersama dengan komunitas motor tersebut.

Berbagai acara menjadi agenda di lokasi tersebut. Para bikers ZX 25 R indonesia ini pun menantikan doorprize dan menjalani berbagai agenda yang telah disiapkan panitia.

Baca juga: Sah! Komunitas ZX25R Indonesia Resmi Berdiri

Adapun kegiatan Sunmori, hingga penjelasan pihak Pegadaian dalam memperkenalkan program barunya yang diklaim erat kaitannya dengan bikers, yakni Pegadaian Amanah. Pihaknya berpendapat, program barunya tersebut lebih akrab di mata bikers.

"Kami memperkenalkan Pegadaian Amanah ke peserta Sunmori yang ada di sini. Selain doorprize yang menarik perhatian bikers, ada juga pembagian tabungan emas gratis ke seluruh member ZX 25 R Indonesia,” ujar Oktamona Indrawan selaku Ketua Pelaksana Event.

Baca juga: Kawasaki Ninja ZX-10R 2022, Hadir Dalam Warna Baru

Pegadaian Amanah diklaim merupakan program untuk para biker yang ingin menggantik motor lamanya ke motor baru. "Program ini, selain punya niai kompetitif, juga lebih bersahabat dengan keuangan bikers" tandasnya.

Hal senada dikatakan Suhadi selaku Pimpinan Cabang Pegadaian Kemang Pratama Bekasi, pihaknya sangat bangga dengan diselenggarakannya Sunmori. "Semoga antara Pegadaian dan komunitas motor terus berjalan lancar," tutupnya.