POPULAR STORIES

Program Undian Dari FIFGROUP Mobile Customer

Program Undian dari FIFGROUP Mobile Customer Program Undian dari FIFGROUP Mobile Customer (foto: Alif/KabarOto)

FIFGROUP memiliki beberapa layanan pembiayaan melalui beberapa brand seperti FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor baru dan bekas berkualitas, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, AFTRA melayani pembiayaan kendaraan roda empat dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah, dalam acara Bursa Motor (Burtor) 2016 FIFGROUP kembali memperkenalkan layanan aplikasi FIFGROUP mobile costumer dan program undian aplikasi tersebut.

FIFGroup mobile costumer adalah aplikasi dari FIFGROUP untuk memudahkan masyarakat mengetahui promo terkini di FIFGROUP, melakukan pengajuan kredit dari mana saja dan kapan saja, serta mendapat ragam keuntungan dengan mekanisme poin reward.

Dimana jika melakukan pengajuan kredit lewat online dapat poin, bayar angsuran dapat poin dan berbagai kegiatan lain yang bisa mendapatkan poin. Semua poin yg terkumpul bisa mendapatkan hadiah.

Saat ini FIFGROUP Mobile Customer mengadakan program undian dengan 3 Hadiah utama yaitu 2 Unit Toyota Agya E M/T, 8 Unit Honda Vario, 40 Unit Logam Mulia 25 gram, serta ribuan hadiah langsung lainnya. Yang bisa didapatkan dengan 1 Poin yang dimiliki.

Baca Juga :