Begini Penampakan Mercedes-Benz AMG Project One

Begini Penampakan Mercedes-Benz AMG Project One foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Mercedes-Benz CLS memang menjadi bintang di ajang Los Angeles Auto Show 2017. Namun, perusahaan otomotif asal Jerman itu tetap menjadikan Project One sebagai andalan.

Ini menjadi kali ketiga Mercedes-Benz AMG Project One dipamerkan. Sebelumnya, mobil ini mejeng di Frankfurt dan Tokyo. Mobil ini pun menjadi bintang di kedua ajang otomotif internasional tersebut.

Seperti dinukil Carscoops, Jumat (1/12/2017), Mercedes-Benz Project One menggunakan 4 motor listrik yang dikombinasikan dengan mesin 1.6 liter V6 yang bergradasi tinggi.

Baca Juga:

Karena dibalut dengan mesin dari mobil balap F1 Mercedes-AMG Petronas, mobil ini memiliki kekuatan sebesar 1000 Tk. Project One hanya membutuhkan waktu kurang dari enam detik untuk melaju dari 0-200 kilometer per jam.

Dengan akselerasi serupa, mobil Bugatti Chiron saja membutuhkan waktu 6,1 detik dan McLaren P1 6,8 detik. Mercedes-Benz AMG Project One memiliki kecepatan maksimum lebih dari 350 kilometer per jam.

Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem intertainment super canggih dan layar yang berfungsi untuk menggantikan kaca spion. Dengan demikian, pengemudi lebih nyaman dalam mengendalikan mobil ini.

Mobil ini merupakan model hypercar hibrid yang diproduksi 275 unit saja.