POPULAR STORIES

Promo Akhir Tahun Suzuki Diperpanjang, Beli Mobil Bisa Dapat Motor

Promo Akhir Tahun Suzuki Diperpanjang, Beli Mobil Bisa Dapat Motor Suzuki XL7 (PT SIS)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memperpanjang periode promo 'Pesta Akhir Tahun' hingga akhir November 2022. Keputusan ini diambil sebagai bentuk apresiasi PT SIS atas antusiasme konsumen di Indonesia.

Pada promo ini ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan calon konsumen, seperti DP rendah, bunga rendah, extra cashback, bahkan berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa logam mulia hingga sepeda motor Suzuki NEX Crossover.

Baca juga: Suzuki V-Storm 800DE Meluncur Di EICMA 2022

Diharapkan, perpanjangan promo 'Pesta Akhir Tahun' akan lebih menguntungkan dan mempermudah calon konsumen dalam mendapatkan kendaraan baru impiannya. Terutama untuk menyambut momen akhir tahun yang istimewa.

"Promo ini dapat dinikmati tidak hanya oleh calon konsumen Suzuki, namun juga konsumen setia Suzuki yang dapat melakukan tukar tambah melalui Auto Value,” terang Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangannya, Rabu (16/11).

Promo menarik yang ditawarkan Suzuki kali ini berlaku untuk pembelian mobil penumpang seperti, All New Ertiga, MPV 7-seater kebanggaan keluarga Indonesia yang kini dilengkapi dengan varian Hybrid, kemudian XL7 “The New Extraordinary SUV” yang tangguh dan berpenampilan sporty, serta Baleno, Hatchback mewah dengan fitur canggih dan tampilan stylish yang merepresentasikan kesuksesan eksekutif muda.

Suzuki All New Ertiga (Foto: Kabaroto)

Untuk promo All New Ertiga, XL7 dan Baleno yaitu Down Payment (DP) rendah 10%, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, dan hadiah langsung berupa logam mulia.

Bagi konsumen yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value untuk mobil penumpang Suzuki seperti XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Baleno (khusus Baleno transmisi manual) akan mendapatkan tambahan cashback senilai Rp 4 Juta.

Sementara jika membeli 'The New Tough Crossover' yang memadukan kenyamanan dan ketangguhan, yaitu SX4 S-Cross, calon konsumen cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15%. Selain itu ada potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, tenor cicilan hingga 7 tahun, dan hadiah langsung logam mulia.

Baca juga: Resmi Meluncur, Suzuki Avenis 125 Dibanderol Rp29 Jutaan

Untuk calon konsumen yang membeli mobil New Carry, akan mendapatkan promo berupa DP rendah, pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun, potongan angsuran berkali-kali, dan yang paling menarik yaitu hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki NEX Crossover.

“Untuk mendapatkan informasi promo “Pesta Akhir Tahun” yang lebih lengkap dan informasi mengenai fitur-fitur mobil Suzuki lebih jelas, calon konsumen dapat berkunjung terlebih dahulu ke diler Suzuki terdekat dan berkonsultasi dengan sales representative. Agar lebih yakin lagi, calon konsumen juga dapat menikmati test drive yang disediakan di diler-diler Suzuki,” tutup Randy R Murdoko.