POPULAR STORIES

Promo Bulan Kemerdekaan Indonesia Dari Mitsubishi Untuk Semua Tipe

Promo Bulan Kemerdekaan Indonesia dari Mitsubishi untuk Semua Tipe MMKSI

KabarOto.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan program “Merdeka Campaign”, pada periode 1 – 31 Agustus 2022 di seluruh diler dengan fasilitas 3S Mitsubishi Motors di Indonesia.

Program ini berlaku untuk seluruh konsumen kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan.

"‘Merdeka Campaign’ mencapkup program berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan secara optimal oleh konsumen dari perawatan mesin dan oli, komponen keamanan, hingga tampilan luar dan dalam kendaraan,” ujar Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMSKI.

Baca juga: Jadwal Pameran Mitsubishi Bulan Agustus 2022

Semua tipe mobil kendaraan penumpang dan komersial ringan mendapatkan promo, seperti diskon 17% untuk penggantian oli. Berikut merupakan daftar penawaran yang disediakan oleh MMKSI pada program Merdeka Campaign 2022:

Baca juga: Hajar Batu Tanam Di Huta Tonga, Mitsubishi Xpander AP4 Rifat Sungkar Kehilangan Tenaga

Prosedur untuk memanfaatkan keuntungan yang diberikan pada “Merdeka Campaign”, Sobat dapat menghubungi langsung diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S, menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care, mengakses informasi pada website resmi MMKSI maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.