POPULAR STORIES

Promo Menarik M-One GIIAS 2017

Promo Menarik  M-One GIIAS 2017 Promo Menarik M-One GIIAS 2017 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Memeriahkan gelaran event otomotif internasional GIIAS 2017, booth M-One yang berlokasi di Hall 2 F22 memberikan promo istimewa dimana setip konsumen yang melakukan pembelian dua botol M-One Super Tyre Sealant mendapatkan hadiah merchandise, untuk pembelian 4 botol konsumen akan mendapatkan merchandise payung dan hadiah menarik khusus yang didesain secara terbatas selama berlangsungnya GIIAS 2017.

“Khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian M-One Super Tyre Sealant kemasan warna merah untuk ban mobil mendapatkan diskon sebesar 10 persen dan merchandise,” ungkap Tri.

M-One Super Tyre Sealant merupakan cairan anti ban bocor yang sudah terbukti memiliki kualitas terbaik dan sudah dibuktikan oleh masayarakat umum mempunyai keunggulan tidak menggumpal, ber-ph ideal sehingga tidak mengikis velg, bisa dibilas dengan air dingin saat menganti ban,instalasinya mudah. Pada tahun 2013 M-One Super Tyre Sealant telah mendapatkan pengakuan dari MURI sebagai cairan anti ban bocor dengan melintasi sebanyak 5.000 paku pada jarak 200 meter.

M-One Super Tyre Sealant bisa didapatkan diberbagai toko maupun bengkel dan jaringan mitra usaha outlet Proban, Depo Waroeng Ban, Raja Ban Motor, Si Tepat, dan Suba Motor yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

M-One Super Tyre Sealant tersedia dalam empat pilihan penggunaan yang dikemas dalam botol yaitu:

1. Kemasan botol ukuran 350ml untuk ban sepeda motor tubeless ukuran ring 14 inchi model velg castwheel.

2. Kemasan botol ukuran 500ml untuk ban sepeda motor tubeless ukuran ring 17 inchi model velg castwhell.

3. Kemasan botol ukuran 650ml untuk ban sepeda motor tubeless ukuran ring 17 inchi model velg jari-jari.

4. Kemasan botol ukuran 800ml untuk ban sepeda motor tubeless ukuran ring 17inchi model velg jari-jari.

5. Kemasan Botol kuran 500ml untuk ban mobil tubeless ukuran ring 14 inchi.

Berita Terkait

Berita Terkait