POPULAR STORIES

Promo Penjualan Dan Aftersales Mazda Di GIIAS Surabaya

Promo Penjualan dan Aftersales Mazda di GIIAS Surabaya Booth Mazda di GIIAS Surabaya (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Mazda Indonesia tahun hadir di GIIAS Surabaya 2022 dengan dua line-up unggulan yaitu New Mazda CX-8 dan New Mazda 2 Sedan, di mana keduanya dalam balutan warna khas terbaru, Platinum Quartz.

Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia menyampaikan “ajang GIIAS tahun 2022 ini memiliki antusiasme yang sangat tinggi dari pengunjung, untuk itu setelah GIIAS di ICE BSD City, Mazda turut berpartisipasi dalam series Surabaya."

Baca juga: Mazda Indonesia Raih 852 SPK Selama GIIAS 2022, CX-5 Kuro Mendominasi

New Mazda2 Sedan

Di area Test Drive, Mazda Indonesia menyediakan satu unit Mazda CX-5 2.5 Elite untuk memanjakan para pengunjung GIIAS Surabaya 2022. New Mazda CX-5 yang telah diluncurkan pada 1 April 2022, menghadirkan berbagai elemen baru seperti Front Grille dengan pola elemen 3 dimensi, Signature Wing baru dengan frame tebal yang menegaskan karakter kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front and rear lamp.

Mazda Indonesia memberikan banyak program penjualan yang hanya berlaku untuk pembelian di ajang GIIAS 2022 yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 18 September 2022. Di mana pembeli Mazda selama GIIAS akan mendapatkan exclusive merchandise, dan program khusus dari Leasing Partner yang bekerjasama dengan PT EMI berupa bunga mulai 0%, instant approval, dan cashback.

Baca juga: Mazda CX-50 Meridian Edition Makin Gahar, Dibanderol Rp595 Jutaan

New Mazda CX-8

Untuk program After Sales, Mazda memberikan komitmen perlindungan setiap mobil Mazda yang terjual selama pameran akan mendapatkan program 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 KM.

Normalnya, warranty Mazda hanya berjalan selama 3 tahun atau 100.000 KM. Sehingga, selain pelayanan yang premium, konsumen akan mendapatkan jaminan atau warranty terhadap mobil yang dimiliki selama periode waktu dan syarat yang telah ditentukan.